Profil Penulis

Di ujung paling belakang halaman buku yang kami terbitkan, seringkali menayangkan riwayat singkat penulisnya. Kami membagikan informasi perihal mereka di sini yang kami nukil dari buku-buku karyanya…

Judul Anda Pergi ke Sini

Your content goes here. Edit or remove this text inline or in the module Content settings. You can also style every aspect of this content in the module Design settings and even apply custom CSS to this text in the module Advanced settings.

Muhammad Razidinnor

Jika di Jawa Timur ia lebih akrab di sapa Mas Zidin, namun jika di Kalimantan Selatan ia lebih di kenal dengan panggilan Azid. Seorang aktivis muda ini lahir di Provinsi Kalimantan Selatan di Kota Barabai, pada tanggal 28 November 1996.

Lewat pengalaman perjalanan hidupnya, ia berusaha membagikan pelajaran juga hikmah yang ia dekap dalam masa perjalanannya selama ini. Menuangkannya dalam setiap torehan sebuah pena dalam kertas – kertas yang kosong, guna agar dapat menyemangati dirinya sendiri dan orang – orang di sekitarnya. Bagi Zidin hidup itu sebuah perjalanan yang harus selalu di perjuangkan.

Facebook : Zidinnor Ra; Instagram : @zidinnorra ; Whatshapp : 0821 4158 2912 ; Email : muhammadrazidinnor@gmail.com

Mahmudiono

Biasa dipanggil Pak Dion, lahir 6 Februari 1972 di Gresik. Pendidikan Sarjana di tempuh di Jurusan Bahasa Indonesia lulus tahun 1996 di  STKIP PGRI Mojokerto. Gelar Mater di jurusan yang sama di Universitas Islam Malang (Unisma) lulus tahun 2010. Pendidikan SDN Boboh, dan MI Gantang-Boboh. Melanjutkan di SMP dan SMA Negeri 1 Cerme. Bertugas di SMP Negeri 2 Gresik. Pernah mengajar di MI Khoirul Anam di dusun Gantang dan di SDN Boboh. MTs. Bani Hasyim Lengkong-Cerme, SMP Darussalam 1 Cerme, SMP NU 1 Gresik.  Selain mengajar sebagai tugas pokoknya, juga dapat tambahan tugas menjadi pengurus MGMP Kabupaten Gresik, menjadi Kaur Kesiswaan, ketua Tim Adiwiyata, Tim Peningkatan Mutu Sekolah di SMP Negeri 2 Gresik. Sebagai instruktur kurikulum 2013. Sering bertugas sebagai juri berbagai lomba seperti lomba karya ilmiah remaja. Sebagai guru ekstra KIR dan mengantarkan siswa lomba tingkat nasional tiga kali, dan  jadi juara 1.  Karya-karyanya tulisnya yang berbentuk artikel dimuat di majalah guru Jatim, judul: Filosofi Ki Hajar Dewantara, Guru Dambaan Siswa, Awas Penyakit Meland Guru, Disiplin Kunci Sukses, K-13 Harapan Baru Pendidikan Indonesia, Guru di Era-AFTA 2015, Semangat K-13 Membangun Researc, Refleksi Ajaran Ki Hajar  Dewantara, dan banyak lainnya. Menulis puisi ditulis dalam  buku antologi puisi “Pytagoras Cinta” dan “Suara Hati”, serta buku kumpulan cerpen berjudul “ 3 Cinta 3 Masa “ dan Ada Rembulan di Wajahmu“ serta buku “Rahasia Menulis”, “Mengajar dengan SPIRIT”,  serta aktif dalam mengikuti lomba tingkat nasional. Perna juara harapan 1 lomba pembuatan video pembelajaran tingkat provinsi, juara 2 mendongeng tingkat kabupaten, finalis simposium nasional 2012 dan 2015, finalis lomba inovasi pembelajaran tingkat nasional 2015. Juara 1 lomba inovasi pembelajaran dan juara 1 lomba guru prestasi tingkat Kabupaten Gresik untuk guru SMP/ MTs. se-Kabupaten Gresik.

Karyani Sukaningsih, S.S., M.Pd.

Pengajar di SMPN 48 Surabaya. Saya alumni FISIP-Unair. Buku yang pernah ditulis Antologi puisi Kosong (2019), Perahu (2019), Antologi artikel Menjadi Kartini Masa Kini (2019), The Power of Kepekso (2020), dan Literasi Keluarga (2020), Antologi Tasbih Senandung Rindu (2020), Antologi Semilir Angin Persahabatan (2020), dan Alhamdulillah Sah (2020). Buku tunggal berupa novel Pacaran No Taaruf Yes (2019). Surel: kyaniutomo@gmail.com